Opini dan deskripsi jurusan kampus

 Saya belajar di universitas bale bandung

Universitas Bale Bandung (UNIBBA) merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Bale Bandung (terakreditasi BAN PT) yang sekarang menjadi Fakultas Pertanian (Faperta) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bale Bandung (terakreditasi BAN PT) yang sekarang menjadi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), di bawah binaan Yayasan Pendidikan Bale Bandung (YPBB) yang didirikan oleh Bapak R.H. Lily Sumantri (Bupati Kabupaten Bandung pada tahun 1980). 


Saya memilih belajar di sini karena memang ada jurusan yang saya mau 


Tentang kampus :

1. Google   : Lihat

2. Youtube :Lihat

Tepatnya di Fakultas Pertanian(Faperta), Saya memilih jurusan agroteknologi karena memang saya lebih suka perkerjaan lapangan, persaingannya yang lumayan sedikit karena lebih banyak orang yang berpikiran bahwa pertanian itu harus mencangkul dan mengerjakan yang berat berat padahal sebenarnya tidak seperti itu terus menerus

Ingin menjadi orang yang bisa memajukan dan menghasilkan pangan sendiri bagi keluarga sendiri dan masyarakat sekitar 

Terlihat mudah padahal sebenarnya tidak petani itu adalah orang yang sangat berpengaruh di negara namun di indonesia agak sedikit tidak di lihat oleh pemerintah padahal pertanian adalah sektor yang menjamin sandang pangan papan kit

Untuk itu di perlukan generasi muda seperti kita agar petani petani di negara kita maju dan tidak miskin lagi bahkan sampai ada yang krisis makanan di daerahnya 

Komentar

Postingan Populer