Deskripsi pribadi

 Perkenalkan saya seorang penulis di artikel blog ini. Saya menulis artikel blog ini untuk memenuhi tugas mata kuliah pengantar ilmu teknologi informasi

Nama saya Mochamad Rifky Alfarizie saya lahir di bandung 12 oktober 2001. Saya sekarang sedang berlajar di universitas bale bandung 

Saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara hobi saya memancing biasanya memancing di danau atau di kolam buatan saya memiliki adik perempuan dan kakak laki laki yang keduanya memiliki selisih umur yang sama yaitu 6 tahun 

Kakak saya sekarang adalah guru olahraga sd di ciwidey sedangkan adik saya masih berada di bangku sekolah SMAN 1 Dayeuhkolot

Orang tua saya dua duanya bekerja, ayah saya bekerja menjadi ojek online sedang kan ibu saya berdagang ayam geprek di dekat rumah

Sekian perkenalan pribadi saya

Komentar

Postingan Populer